Install Jupiter pada Ubuntu 12.04

Haii…. lama saya tidak posting ,mungkin karena terlalu asik liburan hehe.. ,tapi liburan telah usai dan saatnya kembali ke kegiatan awal hahaha..

yupppss kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara menginstall jupiter pada Ubuntu 12.04.ini bermula di mana saya kebingungan saat melihat laptop saya yang sangat panas dan baterai yang cepat habis dan tidak terkontrol..
setelah saya tanya pada abang-abang di Forum ubuntu indonesia saya di beri solusi untuk menginstall jupiter dan hasilnya pun terlihat ,semoga saja ini juga berfungsi dengan baik dan sesuai keinginan kalian ..Aminn..

Jupiter adalah applet yang dapat berfungsi sebagai pengontrol hardware pada mesin linux. Jupiter dirancang agar dapat memaksimalkan kinerja baterai yang diintegrasikan dengan mesin linux yang dapat merubah parameter dari sebuah laptop yang ditenagai oleh sebuah baterai. atau dengan kata lain jupiter dapat menghemat baterai.

untuk menginstall jupiter pada ubuntu 12.10 “Precise Pangolin” buka terminal dan ikuti perintah berikut :
sudo add-apt-repository ppa:webupd8team/jupiter
sudo apt-get update
sudo apt-get install jupiter

selamat mencoba ..🙂

4 thoughts on “Install Jupiter pada Ubuntu 12.04

Tinggalkan Balasan

